3 amalan yg tidak terputus bagi orang yg sudah meninggal

    Author: mira tailor Genre: »
    Rating


    Ada 3 amalan yang tetap akan mengalir pahalanya bagi orang yang sudah meninggal adalah :

    1.Amalan Anak Yang Saleh
    Tentunya pahala amalan yang baik dari anak yang saleh akan terus mengalir bagi kedua orang tuanya. Maka hendaknya kita mendidik putra-putri kita yang baik, bukan saja sebagai tanggung jawab kita nanti di akherat tapi juga bagi anak itu sendiri. Masa bodoh orang bilang "punya anak itu jangan dikerasi", "sekarang bukan jamannya anak dikerasi" tapi klo itu baik untuk dia nanti dalam hal akhlak, iman dan agama, kenapa tidak. Toh mereka yang bilang gitu nanti tidak akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Allah di akhirat, tetapi kita sebagai orang tua.

    Bahkan ada kisah seorang tua yang amalan sholat dan ibadah lainnya baik tidak jadi masuk surga hanya karena anaknya tidak bisa sholat dan ibadahnya jelek.. otomatis dia akan mengajak orang tuanya juga ikut ke neraka.

    2.Amal Jariyah
    Yang dimaksud disini adalah saat kita beramal, baik itu tenaga, harta dan pikiran untuk tujuan hal yang di ridhoi oleh Allah misalnya, kita beramal infaq untuk perbaikan masjid. Maka amal pahala kta akan tidak terputus karena masjid tersebut digunakan untuk kegiatan yang di ridhoi oleh Allah.

    3.Ilmu yang bermanfaat
    Ilmu yang kita miliki saat kita berikan/ajarkan kepada orang lain untuk keperluan yang baik dan di ridhoi Allah juga akan mendatangkan pahala yang tidak akan putus sampai kita meninggal. Maka hendaknya jangan kita pelit untuk membagi ilmu, asalkan untuk tujuan yang baik.

    Nah, untuk  menjawab yg numb 3, mira tailor, memberikan kesempatan bagi adek adek, yg mencari tempat magang bidang busana,  mungkin kebetulan km daerah Surabaya?  Km smk bidang tata busana? lagi nyari tempat magang ? nah, disini nih jawabannya…   di mira tailor aja, 
    nb:terbatas max 2 orang
     
    Tempatnya  :  jalan raya rungkut abdul karim no.4a (samping sekolah al-amin)surabaya
    Tlp / Hp        : 085732547448

    Leave a Reply

    Blogger templates

    Blogger news

    Blogroll